Entertainment

Sahabat Jonny Sirait Menghadiri Pernikahan Rizki dan Tarisa

0

JabarKapayun.com, BOGOR – Hari bahagia, yakni pernikahan Rizki Wahyudi atau Cipluk putra kedua Ence dan Enih dengan Tarisa atau Tari putri pertama Idis dan Isah semakin istmewa dengan kehadiran rombongan Shabat Jonny Sirait.

Tak ayal, pernikahan Cipluk dengan Tari di Jalan Abdul Fatah, Kp. Jabalrahmah, Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor itu semakin meriah.

Komunitas atau organisasi relawan Sahabat Jonny Sirait (SJS) sendiri sengaja diundang pihak pengantin untuk menyaksikan kedua pasangan yang menjadi raja dan ratu sehari itu.

Ketua SJS Didi yang mendapingi Jonny Siarit mengatakan, pihaknya merasa bangga dan ikut berbahagia karena bisa menjadi bagian di hari istimewa itu.

“Kami mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT, menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan warahmah,” ucap Didi, Minggu (13/11/2022).

Didi menjelaskan, kedatangan rombongan SJS juga sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Tapos dan mengenalkan Jonny Sirait yang berniat berkancah di politik.

“Sebenarnya Bang Jonny (sapaan karib Jonny Sirait, red) sudah sejak lama berbaur dengan masyarakat mengingat beliau adalah aktivis, pemerhati sosial dan bahkan dikenal sebagai pejuang bagi rakyat kecil. Maka pada momen pernikahan ini juga, Bang Jonny menunjukan jiwa sosial yang tinggi. Ia ingin selalu bersuka cita dengan rakyat,” papar Didi.

Sementara saat ditanya wartawan, Jonny Sirait mengatakan, kehadirannya untuk memberikan doa kepada Rizki dan Tari yang kini sah menjadi pasangan suami istri.

“Pada intinya kedatangan saya dan teman-teman relawan Jonny Siarit untuk memenuhi undangan. Namun saya juga tadi mendengarkan beberapa keluhan masyarakat, agar selanjutnya saya perjuangkan,” ujar Jonny.

Sejatinya, imbuh Jonny, keluhan masyarakat tersebut layak diperjuangkan mengingat kesejahteraan adalah hak dari setiap rakyat Indonesia.

BACA JUGA :  The Bungsu Rilis Singel ke Dua “Bukan Salahku”, Ingatkan untuk Tidak Israf

“Saya bersyukur pada momen ini selain menghadiri hari bahagianya dek Rizki dan dek Tari, juga bisa berbincang dengan masyarakat. Saya akan berjuang agar keinginan logis masyarakat ini kelak bisa terpenuhi. Namun tentunya saya juga membutuhkan support atau dukungan dari masyarakat. Mari kita bergandengan tangan bersama-sama meraih cita-cita,” tandasnya. (Bintono)

admin

Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Sukses Laksanakan Sejumlah Program

Previous article

Usai Terima Bibit Tanaman, PDI Perjuangan Bogor Bergerak Demi Kesejahteraan Rakyat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *